>
.....MASTER OF ANIMATION.....
-

Selasa, 01 Juni 2010

Masih Ada kesempatan untuk Bertaubat


Para pembaca yang budiman, melalui posting kali ini marilah kita memulai belajar mengerti dan memahami siapa diri kita??.... dan untuk apa kita Hidup???...Pintu pertaubatan dan Surga selalu terbuka untuk Kita semua….!!!!

Suatu masa yang kita jalani Adalah hak-hak yang Maha Esa sebagai kepercayaan Tuhan kepada kita dengan segala ujian dimana kita mampu Untuk mempertanggung jawabkannya disaat – saat kita dibangkitkan Dari tidur kita. Dan Matahari telah Terbit dari sebelah Barat.

Sabda Nabi Muhammad S.A.W :

“Tidak terjadi hari Kiamat, hingga terbit matahari dari sebelah barat. Maka apabila hal itu dilihat oleh manusia, lalu mereka baru beriman. Tetapi iman mereka dikala itu tidak ada gunanya, kecualai Lebih dahulu ia Beriman.” ( Riwayat :AlBuqori.R.A)


Dari sabda Nabi diatas sudah jelas apa yang sudah dikatakan bahwa pertaubatan kita masih jelas akan diterima sebelum Matahari terbit dari barat..Melihat realita alam dan Kondisi moral Bangsa yang seperti saat ini tentunya kita patut berprihatin..dan berusaha menjadi Generasi dan Inspirasi sebagai Suri tauladan terutama bagi Dirikita Sendiri, Keluarga dan Orang lain pada Umumnya.

Kenakalan remaja dan Pergaulan yang Begitu Bebas menjadikan Suatu Golongan Sosialisasi yang Mampu menciptakan Berbagai dampak baik itu Positif maupun Negatif.

Sebagai keimanan dan Kesadaran diri kita. Dengan Menghargai dan menjaga segala hal yang sudah Tuhan berikan Kepada Kita.. Perbuatan Dosa yang kita Lakukan tak pernah kita sadari Dihari itu Kita melakukannya….perbuatan maksiat dan Dosa, merupakan tanaman yang kita tanam semasa hidup kita. Penderitaan didunia adalh penderitaan yang paling indah dibandingkan Penderitaan Orang – orang Berdosa di Neraka.

BerTaubatlah Sebelum Terlambat, Kerjakanlah Sesuatu yang Bermanfaat, Bersatu Perangi Narkoba…Jihad Melawan Hawa Nafsu dan Bujukan Setan Adalah Jihad terbesar dalam Diri Manusia.

“Dengan Wajah seperti Hantu Kuburan, Gigi Bertaring Sebesar Tanduk Kerbau, Bibir mereka panjang sampai ke Dada, Lidah mereka Terjulur sampai Keperut, perut mereka gendut menggantung sampai ke lutut, itu lah mereka Peminum arak, pecandu Obat-obatan Terlarang, pecandu Judi dan sebagainya”

Itulah gambaran saat Manusia Berdosa dibangkitkan Dari Kubur. Untuk Mempertanggung jawabkan Segala Amal perbuatannya.

Oleh karena itu, Bertaubatlah dengan Sungguh-sungguh Jadilah manusia dengan Takwa dan Iman. Sebagai bekal kita Untuk menghadap kepada-Nya.


JAUHI NARKOBA, HINDARI MAKSIAT, TETAP TEGUH PENDIRIAN.

BERSATU MENJADI GENERASI TANPA NARKOBA…….

DAN BERTOBAT SEBELUM TERLAMBAT.



Sumber : http//www.Generasitanpanarkoba.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages