>
.....MASTER OF ANIMATION.....
-

Selasa, 15 Juni 2010

SI CANTIK MIRASANTIKA


Berbagai pendapat yang telah saya dapatkan dari teman-teman, kakak, adek, maupun Orang yang saya tanya tentang Apa itu narkoba…???

Ternyata setelah saya mendengar dari semua jawaban mereka, tentunya sangat beragam, dari jawaban yang serius sampai yang menurut saya itu Konyol…..!!! Pada saat itu saya bertanya kepada teman saya, tepatnya teman satu kelas saya mengenai pendapat mereka tentang apa itu Narkoba…ada yang menjawab..” Narkoba itu adalah suatu zat yang mengandung Bahan kimia yang dapat menimbulkan efek Kecanduan,bagi pemakainya.”…lalu ada juga yang menjawab..Narkoba adalah zat Adiktif yang dapat menimbulkan ketergantungan pada pemakai dan dapat merusak Organ dalam tubuh…terus juga ada yang menjawab..”Narkoba itu Barang haram”….dan masih banyak lagi ragam jawaban teman-teman saya mengenai narkoba, tapi tidak Cuma sampai disitu, kemudian saya bertanya kepada Teman saya yang menurut saya itu orangnya aneh bin ajaib,,,heheheee…setelah saya berjalan beberapa langkah mendekati teman saya tersebut saya bertanya, Menurutmu narkoba ki Opo toh Bosss???...heheh..lalu dia Menjawab..tanpa Berfikir panjang dia mengatakan….NARKOBA…”Nasi Rames Kolak Bakwan….Hahaha..kemudian Scara spontan kita dan teman-teman semua tertawa…Dari situ saya berfikir ternyata Tidak semua Narkoba itu Berbahaya ea…hehehe..saya kira Narkoba itu hanya Keluarganya Si Mirasantika.. ( Minunan keras dan Narkotika )….Tapi ternyata begitu banyak anggapan maupun singkatan-singkatan yang diberikan oleh orang tentang Narkoba, dari Sabu-sabu ( Sarapan Bubur ), Mirasantika ( Minuman keras dan Narkotika ) sampai Narkoba ( Nasi rames Kolak Bakwan )…dan mungkin masih banyak lagi yang belum saya ketahui…dari pengalaman, apresiasi, bahkan sampai kepedulian kita terhadap hal-hal yang mungkin dianggapa sepele ternya dibalik itu semua Narkoba menyimpan 1001 Rahasia dan Bahaya yang kapan saja bisa terjadi pada diri kita... ..ingin tahu bukan berarti ingin mencoba, ..sebagai kepedulain kita kepada sesama , terutama kepada semua Generasi muda Indonesia…marilah Kita bersama-sama rapatkan barisan, maju bersama Hentakan kaki, ayunkan tangan, maju dengan Penuh keseriusan, tekat satu kesatuan untuk mencapai Cita-cita Menggapai Impian Bersama, Belajar, Berusaha dan Ber’doa.. niscaya Tuhan akan Mengabulkan Do’a Kita..Amiiin.

Mulailah Dari diri kita dengan bertekat untuk tidak pernah mengenal narkoba…..


Sumber: www.Generasitanpanarkoba.blogspot.com

1 komentar:

Pages