>
.....MASTER OF ANIMATION.....
-

Sabtu, 29 Mei 2010

"TAK ADA UNTUNGNYA MENGENAL NARKOBA"


Sebelumya Selamat datang untuk para pembaca yang budiman. Disini saya ingin mengupas lagi sedikit mungkin tentang Narkoba.

Nahhh…saya tidak perlu berteletele lagi bicara tentang apa itu narkoba dan apa jenis – jenisnya karna diposting yang dulu sudah saya jelaskan apa itu Narkoba dan sebagainya.,,,,kali ini saya ingin mengupas tentang “Tak ada Untungnya mengenal narkoba” ..mungkin tidak sedikit Manusia yang meningggal sia-sia karna hanya Narkoba.!!


Poroses pergaulan dan Cara bersosialisasi yang kurang tetap sedikit banyak Sangat mempengaruhi terjadinya Pengenalan Remaja kita kepada Narkoba….kalo saya sich daripada kenalan sama narkoba Mendingan Kenalan sama Cewek..hehehhhee..itung-itung silaturahmi sesama manusia….!! J

Lalu coba bayangkan, betapa ruginya kita Mengenal narkoba..Badan Kurus, Sakit-sakitan. Dikucilkan teman, sendiri, hilangnya kepercayaan, pupusnya cita-cita dan harapan, Dosa, dan Penderitaan yang terus-terusan….apa itu menguntungkan…???


Dan Coba Bayangan,,, dimasa remaja yang penuh dengan Cerita, Bahagia, Perjuangan Dan Harapan,,, Kita manfaatkan Untuk Hal-hal yang Menurut saya Itu wajar dan Positif..pencarian jatidiri seorang remaja Mayoritas diawali Dimasa-masa itu…dan pasti pengenalan dan Sosialisasi sesama Remaja mutlak terjadi,..eaaaa..seperti Kenalan sama Cewek dan Mengenal lingkungan baru yang patinya positif…Kalo menurut saya Dampak Positif Mengenal Cewek itu seperti” Bertambahnya Nafsu Makan, semangat Belajar tinggi, Tumbuhnya rasa tanggung jawab, merasa Bertambah dewasa, dan Mencoba untuk Tampil menjadi yang terbaik didepan Semua Orang..itu Menurut saya…

Soo….marilah Kita Bersama Menjauhkan yang namanya Narkoba dari Lingkungan sekitar Kita….!!!!!!!!!!!.

BERKARYA, BERPRESTASI, DAN BERBUDI PEKERTI, itulah Cerminan Remaja Kita… Ammiiiin….

WE ARE “GENERASI TANPA NARKOBA”

ACHIEVEMENT YESSSSSSSSSSS…!!.DRUGS NOOOOOOOO….!!

Say Yes To study science



NB: Mulailah Sesuatu Yang Bermanfaat Dari Diri Kita Sendiri

Sumber : http//www.generasitanpanarkoba.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages